Anju Kompetisi Liga 3, Pemeran Madura FC Divaksin

Sumenep (beritajatim. com) – Para pemeran dan ofisial tim sepak bola asal Sumenep, Madura FC, sebagian besar keadaan ini divaksin dosis baru. Proses vaksinasi pemain Madura FC ini dilakukan dalam kegiatan vaksinasi yang digelar HMI Sumenep di gedung Korpri.

“Sesuai regulasi dari Asprov Jatim, untuk kompetisi liga 3 mewajibkan seluruh peserta & petugas sudah melakukan vaksin lengkap hingga dosis ke-2. Hari ini pemain dan ofisial kami menjalani vaksin dosis pertama, ” sebutan Manajer Madura FC, Slamet Hidayat, Minggu (29/08/2021).

Ia menjelaskan, ada beberapa pemeran dan ofisial yang belum melakukan vaksin, karena dengan bersangkutan pulang ke sendi mengingat hari ini kesibukan tim libur. “Tapi Alhamdulillah, dari 34 pemain ana, 25 diantaranya sudah divaksin, ” terangnya.

Sementara pelatih Madura FC Salahudin mengatakan, vaksinasi bagi seluruh pemain dan ofisial tim sepak bola dikerjakan sesuai aturan dan regulasi untuk kompetisi Liga 3.

“Pemain saya dalam kondisi sehat & kebetulan libur, jadi pas fit. Setelah vaksin ini tadi tidak ada keluhan. Alhamdulillah semuanya sehat, ” ujarnya. (tem/kun)