Bupati Mojokerto Ingatkan Protokol Kesehatan pada Pegawai Non PNS

Mojokerto (beritajatim. com) – Bupati Mojokerto memberi pembinaan peningkatan kinerja pegawai non Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Mojokerto. Tumenggung meminta agar semua bekerja rajin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tumenggung Mojokerto, Pungkasiadi mengaku, tidak jenuh untuk terus menguatkan semuanya biar tetap bersatu dan kompak melayani pandemi Covid-19. “Pembinaan ini sungguh terus kita lakukan secara kontinyu. Saya ingin semua bisa tetap aktif berkerja, meski di tengah pandemi, ” ungkapnya, Kamis (10/9/2020).

Tak lupa Bupati mengucapkan terima kasih kepada personel non PNS atas jasanya semasa ini. Bupati meminta agar seluruh bersama-sama dan terus berjuang beserta mengatasi Covid-19. Meksi masih berlanggaran dengan pandemi yang banyak menetapkan ruang dan gerak. Pemulihan ekonomi harus tetap berjalan senormal agak-agak.

Sebab, ancaman kemerosotan ekonomi sangat mungkin terjadi jika sektor itu tidak segera bergerak dan sembuh. Bupati mengimbau semua untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Gerakan Masyarakat Hidup Segar (Germas), berolahraga dan menjalankan aturan kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita semua tetap was-was dengan pandemi ini. Tetapi, kita tidak akan bisa menghindari kemerosotan ekonomi jika tidak lekas bangkit. Untuk itu, ada nama adat kebiasaan hidup baru ataupun new normal. Artinya, kita lestari bisa beraktivitas, namun dengan peraturan protokol kesehatan. Saya tidak bakal ada kluster baru, jaga langsung kesehatan bersama, ” katanya.

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Hery Suwito, Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, Kepala Dinas PUPR, Bambang Purwanto, Bupati menganjurkan bantuan kepada pegawai non PNS di Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto. [tin/but]