Target Laka Maut di Pagotan Madiun Terima Santunan 50 Juta dari Jasa Raharja

Madiun (beritajatim. com) – Sesudah peristiwa laka beruntun pada Jalan Raya Madiun – Ponorogo tepatnya Desa Uteran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jumat (23/4/2021) kemarin. Pihak Jasa Raharja langsung melakukan survey keabsahan ahli darah kepada dua korban wafat dunia dalam laka tersebut.

“Sesuai ketentuan yang ada, ahli pengampu mendapatkan santunan Rp 50 juta, ” ujar Adhitya Angga Dewa Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Madiun kepada beritajatim. com, Sabtu (24/4/2021).

Ia menambahkan, sesudah dilakukan survey pihaknya sudah menyerahkan santunan kepada orang tua korban yaitu bapak Ruslan orang tua almarhumah Fitriana Rusilawati dan abu Sunarto orang tua almarhumah Indhika Puspasari.

“Jasa Makmur hukumnya wajib untuk cepat menyerahkan santunan kepada bagian keluarga korban dan hari ini juga telah kita serahkan semua, ” katanya.

Sebelumnya diberitakan, laka karambol yang melibatkan 7 kendaraan di aliran Pasar Pagotan mengakibatkan Indhika Puspasari (17) warga Manisrejo, Taman, Kota Madiun wafat di lokasi. Dan Fitriana Rusilawati (15) yang mengalami luka berat akhirnya mengembuskan nafas terakhir di RS Dolopo, Kabupaten Madiun. (asg/kun)