Tidak Pakai Masker, 7 Tamu Sunrise Mall Kota Mojokerto di Swab Antigen

Mojokerto (Beritajatim. com) – Sebesar tujuh orang pengunjung Sunrise Mall Kota Mojokerto melaksanakan swab antigen di Pospam Operasi Ketupat Semeru 2021 di Sunrise Mall Kota Mojokerto. Ini menyusul para pengunjung kedapatan tidak memasang masker saat melewati Pospam.

“Ada sebanyak tujuh orang pengunjung yang kedapatan tidak memakai kedok sehingga dilakukan tes swab antigen oleh petugas sebab Dinas Kesehatan, ” ungkapnya, Kapospam Operasi Ketupat Semeru 2021 Sunrise Mall, Iptu Kastur, Sabtu (8/5/2021).

Sebanyak tujuh orang pengunjung tersebut diketahui secara kasat mata tidak memakai masker. Tak hanya pengunjung mall, tetapi juga masyarakat yang kebetulan lewat di Jalan Penahan Pancasila yakni depan Sunrise Mall Kota Mojokerto.

“Dari tujuh orang tamu yang di swab antigen, hasilnya negatif. Ada dengan dari Kabupaten Mojokerto, Jombang dan Lamongan. Yang menentang protokol kesehatan langsung kita periksa, jika hasil pasti akan diamankan tapi jika negatif tidak ada sanksi seperti Operasi Yustisi, ” katanya.

Itu berlaku mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 mendatang. Kapospam menambahkan, tamu Sunrise Mall dibatasi cuma 50 persen. Untuk mengambil hal tersebut, petugas perondaan dengan masuk Sunrise Mall untuk memantau jumlah tamu dan berkoordinasi dengan manajer. [tin/kun]